Sunday, May 10, 2009

1st POST! YAYYY!


VintageSoul
VintageSoul by yumayummymommy2 on Polyvore.com

Yay! akhirnya ngeblog jg! Ini jg karena suami gw sih, kata doi "lha orang lain aja masukin art set bunda ke blognya, kok bunda malah ga punya blog"...halahhhh, gw kok ngeblog...apa yg mau diomongin? gw mmg talkative sih, tp kl disuruh nulis macam gini ya bingung...
anywayyyy...for the last 2 months gw lg addicted sm Polyvore! hahahaha...mungkin buat orang lain ga penting ya bikin sets pake Polyvore...tp ga tau kenapa kok ya gw ga bisa nahan utk bikin sets...apalg memenangkan trophy...huaaaaa ruasanya puas benerrr! hahahaha...ga penting ya? kl dulu tiap hari buka fesbuk, kl sekarang polyvore-an mulu...trakhir buka fesbuk aja ga tau kapan!
nahhhh....salah satu set yg gw bikin pake Polyvore ya image yg di atas itu...judulnya "Vintage Soul"...ahahaha...rada dangduts? biarin aja dhe ahhhh...lagipula gw jg punya alasan kenapa set itu yg pertama kali gw post di blog ini...yaaaa karena gw suka old stuff! mungkin karena gw orangnya rada kurang update gitchu kali yaaa...hahahaha! XOXO


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...